Cara Mengatasi Double Klik Muncul Properties

Pernah mengalami kejadian dimana saat kitamembuka folder / shortcut pada desktop ternyata yang muncul adalah propertisnya? Menyebalkan sekali bukan? Pastinya...apalagi kalau sudah terjadi hal kaya gtu, keyboardnya juga ikut ga berfungsi..tambah pusing dah..dah coba diinstal ulang malah keyboardnya ga fungsi.sampe diakali copy paste dari nama PCnya jadi PCPC,,,hehe...tapi ternyata setelah sampe selesai nginstallnya keyboard tetep ga fungsi...dah mulai muncul dech keringat dinginnya soalnya tu leptop orang bukan leptop sendiri.Mungkin keyboardnya yang bermasalah apa ya?coba dech akhrnya bongkar keyboard terus pasang lagi. masih juga tetep ga jadi..duch makin pusing..akhrinya saya coba browsing kesana kemari nemu dikit diblog indo eh tetep aja ga bisa nemuin solusinya..akhrnya saya coba searching pake bhasa inggris...akhrinya dapet juga..alhmdulillah.....Hal ini pernah saya alami sehingga akhirnya saya memposting artikel ini untuk berbagi ke anda semua yang mengalami hal yang sama dengan saya karena hal ini jarang sekali yang mengulas atau memposting. bahkan saya menemukan solusinya di blog bule ga ada yang memposting ini di blog berbahasa indonesia. Terus gimana dunx solusinya?

Jika anda mengalami kejadian dimana saat anda mendobelclick folder atau mendobleclick shortcut kemudian yang mucnul propertisnya maka solusinya sangat mudah. 

Yang pertama, silahkan scan semua folder di semua drive dengan anti virus atau juga bisa menggunakan CC Cleaner untuk mengecek registry yang rusak kemudian restart. Masih belum berhasil?

Langkah berikutnya jika langkah pertama tidak berhasil, silahkan anda cek keyboardnya barangkali keyboardnya bermasalah...

Langkah yang terakhir dan ini adalah langkah yang terjitu. Ketika anda mendobelklik folder muncul properties maka kemungkinan terbesarnya adalah tombol Alt nya bermasalah. Silahkan tekan-tekan tombol Alt. Silahkan diccoba sampe jadi...

Begitulah solusi yang saya temukan sendiri ketika mengalami masalah mendobelclick folder muncul propertis. Semoga bermanfaat..

0 Response to "Cara Mengatasi Double Klik Muncul Properties"

Posting Komentar